top of page
  • Writer's pictureSore Jadisore

Jika Ingin Jual Emas Antam Di Mana Saja Tempatnya?

Jika Ingin Jual Emas Antam Di Mana Saja Tempatnya?


Kalian memiliki emas batangan Antam serta lagi mau menjual emas tersebut? Mau ketahui jual emas cetakan Antam di mana serta apa saja yang butuh dikenal saat sebelum kalian jual emas yang kalian miliki? jual emas antam dimana


Jualemastanpasurat.com layanan jual emas antam . Harga Tinggi. Jual Emas Antam tanpa surat . Bisa dijemput. Tidak perlu keluar rumah biar kamu ga perlu repot. Jual Emas Antam tanpa surat hubungi kami jual emas tanpa surat


Kali ini kita hendak coba bersama belajar gimana jual emas ataupun menguangkan emas yang kita miliki. jual emas


Semenjak dahulu emas sudah jadi opsi kesukaan warga buat menaruh kekayaan. Saat ini juga tidak jauh berbeda, emas semacam emas batangan cetakan Antam jadi salah satu opsi terkenal di warga universal selaku wujud investasi ataupun tabungan.


Emas yang sudah dibeli mempunyai keunggulan jadi salah satu asset yang bisa kalian jual kembali dengan gampang. Terdapat sebagian perihal yang harus kalian tahu terlebih dulu saat sebelum menjual emas. rumus asset turnover


4 Perihal Harus Kalian Tahu Saat sebelum Menjual Emas


Terdapat kalanya kalian membutuhkan duit lebih serta menjual emas batangan Antam yang kalian miliki jadi opsi yang sangat membolehkan. Cara menghitung average down saham Saat sebelum kalian berangkat buat menjual emas, kalian butuh ketahui sebagian perihal ini:


1. Cek sertifikat serta nota pembelian emas.


Saat sebelum berangkat yakinkan kalian sudah menciptakan nota pembelian emas lengkap dengan sertifikat emas batangan yang kalian miliki. Ini berarti selaku fakta penguat keaslian emas yang hendak kalian jual. Sehingga kalian dapat memperoleh harga yang optimal buat tiap gr emasmu.jual emas antam dimana


2. Jauhi uji keaslian emas dengan digosok


Biasanya saat ini uji kandungan emas dicoba memakai avometer ataupun X- Ray Fluorescence. Apabila tempat yang kalian datangi melaksanakan uji keaslian emas dengan metode menyikat hendaknya kalian cari tempat lain saja kecuali bila kalian terpaksa.


3. Cek harga emas terkini


Tidak seluruh toko emas ingin membeli emas dengan harga bagus. Yakinkan kalian tahu harga pasaran emas di hari kalian jual emas kalian sehingga kalian dapat pertimbangkan baik- baik harga yang diberikan buat emas yang hendak kalian jual.


4. Menjual di tempat kalian membeli emas


Jika membolehkan cobalah buat menjual emas di tempat yang sama dikala kalian membelinya. Umumnya prosesnya hendak lebih gampang dibanding apabila kalian menjualnya di toko emas yang lain.


Tempat Jual Emas Antam


Terdapat sebagian tempat jual emas antam yang dapat kalian datangi buat menjual emas:


1. Kantor Pusat Antam


Emas batangan Antam pastinya hendak diterima buat dijual kembali ke Antam. Kalian dapat coba kunjungi kantor pusat PT Antam yang terletak di Jalan. Simatupang, Jakarta. Di kantor pusat Antam ini pula ada Butik Emas Antam.


Harga jual emas di kantor ini lebih besar sedikit dibanding Butik Emas Antam yang lain. Otomatis Butik Emas di kantor pusat Antam ini relatif lebih hening serta aman apabila kalian mau menjual emas bantanganmu. Harga emas 70 persen hari ini di bandung


Harga buybacknya sama dengan Butik Emas Antam yang lain ialah di kisaran 95% dari harga pasar.


2. Butik Emas Antam


Tidak hanya melayani pembelian emas batangan, Butik Emas Antam yang tersebar di bermacam wilayah pula melayani buyback emas batangan cetakan Antam. Apabila kalian menjual emas mu di Butik Emas Antam duit buyback hendak ditransfer langsung ke rekening kalian dalam waktu kurang lebih 2 x 23 jam.jual emas antam dimana


3. Bank Syariah


Tidak hanya di Pegadaian serta Antam, kalian pula dapat menguangkan emas batangan yang kalian miliki di bank syariah. Sebagian bank syariah membagikan layanan pembelian serta gadai emas.


4. Toko Emas


Toko emas jadi opsi terakhir kala kalian mau membeli emas. Sebab dapat jadi hendak lebih ribet prosesnya serta harga yang kita miliki bisa jadi tidak setinggi di tempat lain.


Tetapi di Toko Emas kalian dapat langsung menerima duit dalam wujud cash. Yakinkan emas batanganmu tidak dites keasliannya dengan metode digosok.


5. Tamasia


Tamasia ialah salah satu industri yang bergerak dibidang jual beli emas lewat aplikasi. Tidak hanya ke 5 tempat yang telah disebutkan diatas, kalian dapat menjual emas raga yang kalian miliki ke industri Tamasia cuma tinggal tiba ke kantor Tamasia.


Yakinkan keadaan emas yang kalian miliki dalam kondisi baik walaupun cetakan emas lama maupun baru


Nah, itu tadi 5 tempat jual emas antam di mana kalian dapat jual emas Antam yang sudah kalian miliki. Yakinkan kalian telah siapkan dokumen yang kalian perlukan serta ketahui harga emas terbaru.


Meski harganya selalu mengalami fluktuasi setiap tahun, namun aset emas jadi salah satu cara investasi terbaik yang banyak disarankan para pakar keuangan dunia, sebab nilainya di pasar dunia dianggap cukup menggembirakan.jual emas antam dimana


Jika Anda mempertimbangkan aset ini, salah satu jenisnya adalah emas yang diproduksi oleh Perusahaan Antam. Nah, pertanyaannya sekarang beli emas antam di mana yang benar-benar terpercaya?


Pada artikel yang singkat ini, kami akan mengajak Anda untuk menyelami 10 tempat atau lokasi di mana Anda bisa beli emas Antam dengan cepat dan mudah. Mau tahu apa saja? Yuk, ikuti terus ya artikel ini sampai habis! jual emas antam dimana

1. Kantor Pusat Antam

Jika Anda berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya, tidak ada salahnya Anda mendatangi kantor pusat Antam untuk membeli emas Antam secara langsung. Iya, kantor pusat perusahaan PT Antam tepatnya berlokasi di Jalan Simatupang, Jakarta Selatan. Selain membeli emas Antam, di sini Anda juga bisa menjual emas kembali.


Tapi perlu diingat ya, jika Anda membeli harga emas di kantor pusat Antam, maka Anda akan menemukan bahwa harga yang ditawarkan akan sedikit lebih tinggi dibandingkan di lokasi lainnya.


Karena itulah, meskipun berlokasi cukup strategis di pusat kota, tapi gedung pusat PT Antam sering terlihat sepi dari calon pembeli emas. Mereka lebih tertarik membeli emas di berbagai unit bisnis Antam yang banyak tersebar di kota-kota besar Indonesia.jual emas antam dimana


2. Butik Emas Antam

Nah, jika Anda tidak sempat datang ke gedung pusat PT Antam di Jakarta karena lokasinya yang terlalu jauh, Anda bisa mengunjungi salah satu butik emas Antam yang ada di kotamu. Hampir di seluruh ibukota provinsi, sudah ada butik emas Antam di mana Anda bisa membeli emas dengan mudah. Biasanya butik emas Antam buka di hari-hari kerja dari jam 9 pagi hingga 1 siang.


Sebelum berkunjung ke sana, Anda disarankan untuk memeriksa harga dan ketersediaan emas di sejumlah website resmi yang selalu menyediakan dan meng-update informasi seputar harga emas setiap harinya, atau jika Anda mau, Anda juga bisa mengontak bagian customer service di butik emas Antam di kota Anda.

3. Bank Syariah

Selain kedua lokasi di atas, ada satu lagi lokasi yang patut Anda pertimbangkan untuk membeli emas Antam, yaitu bank-bank Syariah, sebut saja di antaranya yang paling populer adalah bank Muamalat, bank Mandiri Syariah, Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah.


Keuntungan membeli emas Antam di tempat ini adalah keberadaan bank-bank syariah di kota-kota kecil dan Anda bisa membelinya dengan prinsip-prinsip syariah. Tidak hanya itu, Anda juga ternyata bisa membeli emas Antam dengan cara kredit alias mencicil, dan menawarkan layanan gadai dengan harga yang cukup tinggi yaitu sebesar 95% dari harga pasar. Menarik sekali, bukan?


4. Toko Emas

Ya, toko emas saat ini sudah sangat menjamur di setiap kota di Indonesia. Kami yakin Anda tidak akan kesulitan menemukan sebuah toko emas di kota Anda di mana Anda juga bisa membeli emas Antam. Tapi tunggu dulu, biasanya emas yang dijual di sini berupa perhiasan emas seperti gelang, cincin, kalung dll, jadi harganya akan lebih mahal sebab memerlukan biaya lebih besar untuk mengolahnya menjadi sebuah perhiasan.jual emas antam dimana


Bagaimanapun juga sebagian toko emas juga menawarkan batangan emas Antam untuk calon pembeli. Untuk itu, saat membelinya, Anda perlu memeriksa validitas sertifikat yang dikeluarkan oleh toko itu. Tentu saja sangat disarankan untuk membeli logam mulia emas batangan Antam daripada yang berjenis perhiasan karena harga jual emas perhiasan biasanya dipatok lebih rendah.


5. Logammulia.com

Jika Anda tak mau repot datang berkunjung ke tempat-tempat fisik, Anda bisa saja membeli emas Antam di sebuah website favorit bernama www.logammulia.com. Di website ini, ukuran emas batangan Antam ditawarkan dari ukuran paling kecil yaitu 0,5 gram hingga yang terberat adalah 1000 gram, atau 1 kg.

ebelum membeli emas Antam di situs ini, Anda perlu membuat sebuah akun dengan cepat dan mudah, lalu diminta untuk mengubah lokasi ke lokasi yang paling dekat dengan alamat tempat tinggal Anda. Setelah proses pembelian emas dan pembayaran dilakukan sesuai keinginan, maka biasanya pengiriman akan segera diproses dengan memakan waktu pengiriman paling lama 5 hari kerja.


6. Bursa Berjangka

Selain 5 tempat yang disebutkan di atas, Anda juga ternyata bisa membeli emas Antam di sebuah Bursa Berjangka, seperti Bursa Berjangka Jakarta. Di sini Anda bisa membeli emas dengan 2 (dua) cara yaitu on exchange (di dalam bursa) atau off exchange (di luar bursa) di mana pembelian secara off exchange bisa dilakukan melalui sebuah aplikasi membeli emas yang dikeluarkan oleh mitra penjualan.


Di bursa berjangka Jakarta, Anda bisa membeli emas dengan ukuran yang berbeda-beda, mulai 1 lot atau setara dengan 0,0001 gram, sampai yang paling besar yaitu 10.000 gram atau 10 kg.


7. Pegadaian

Di antara tempat untuk membeli emas Antam, Pegadaian dianggap paling favorit yang paling banyak dipilih oleh masyarakat di tanah air. Disini Anda bisa beli emas, baik secara tunai maupun kredit. Jika dengan tunai, maka Anda bisa membelinya baik secara offline maupun via website resmi pegadaian.


Umumnya, orang-orang akan membeli emas Antam di kantor cabang Pegadaian yang banyak tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Perlu diketahui, jika memilih membeli di kantor cabang Pegadaian, mereka umumnya membeli emas Antam dengan cara kredit. Oh iya, Anda juga bisa menjual kembali emas Antam Anda dengan harga jual sedikit lebih besar (97%) dari harga pasar dibandingkan menjualnya di tempat lainnya (rata-rata 95%)

8. Tamasia

Tamasia merupakan salah satu aplikasi investasi emas online yang banyak dipilih oleh para investor di Indonesia. Dengan mengusung konsep syariah, beli emas Antam di aplikasi investasi emas dapat dilakukan dengan cara-cara syariah. Disini Anda dapat membeli emas Antam dalam bentuk fisik yang memiliki kadar kemurnian 99,9%.


Oh ya, disini Anda dapat membeli emas Antam dimulai dengan harga termurahnya yaitu sebesar Rp 10.000 saja. Anda juga dapat melihat update harga setiap harinya di aplikasi investasi emas Tamasia. Aplikasi yang bisa diunduh secara mudah dan cepat di Google Play Store dan Apple Store ini aman digunakan karena sudah diawasi oleh Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).


9. Marketplace

Akhir-akhir ini, banyak dari marketplace di tanah air yang mendukung penabungan emas Antam kepada para penggunanya. Sebut saja Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dll adalah sejumlah marketplace lokal yang selama ini menawarkan emas Antam dengan harga yang bervariasi. Jika Anda pengguna salah satu marketplace itu, maka Anda bisa dengan mudah menemukan puluhan toko emas online yang menawarkan logam mulia produksi PT Antam.


Oh iya, di marketplace ini selain bisa membeli emas Antam secara tunai, Anda juga dibolehkan untuk membelinya secara mencicil. Tapi tetap pastikan juga bahwa toko emas pilihan Anda adalah toko yang aman dan terpercaya.


10. Lakuemas

Aplikasi investasi emas lainnya yang perlu Anda pertimbangkan adalah Lakuemas. Di sini Anda bisa membeli emas batangan Antam dan aneka perhiasan via online dengan harga yang bervariasi tentunya.


Oh iya, platform yang diperkenalkan oleh Central Mega Kencana (CMK) Group ini sering kali memberikan sejumlah promo menarik untuk menarik para pengguna baru. Selain itu, pengelola Lakuemas juga mengklaim bahwa harga emas yang dijualnya sedikit lebih murah dan tentunya memiliki kadar kemurnian emas sebesar 99,9%.


Jika Anda tertarik membeli emas Antam dari Lakuemas, Anda bisa mengunduh aplikasi investasi emas Lakuemas di Google Play atau Apple Store, atau bisa juga langsung mengunjungi website resminya dan toko-toko fisiknya yang banyak tersebar di pusat-pusat perbelanjaan di tanah air.


jual emas antam dimana Jadi bagaimana keputusan Anda sekarang? Apakah Anda tertarik untuk investasi aset emas dengan membelinya di tempat-tempat tersebut?



13 views0 comments

Recent Posts

See All

Toko Mas Hade Putra Pangalengan

Toko Mas Hade Putra Pangalengan Toko Mas Hade Putra Pangalengan. Pangalengan adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat. Pangalengan terletak di 40km di selatan Kota Bandung. Pa

Toko Mas Amanah 3

Toko Emas Amanah 3 Singaparna Toko Mas Amanah 3 Singaparna. Singaparna adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat. Kecamatan Singaparna ibukota dari kabupaten Tasikmalaya. T

Toko Mas Pantes Indramayu

Pantes Indramayu Gold and Jewelry Indramayu adalah sebuah Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat. yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Indramayu Berbatasan dengan Subang, Binong, Pamanukan da

bottom of page